Pelaksanaan Workshop Tugas Mahasiswa Baru Program Sarjana dan Diploma Universitas Terbuka Batam


Pelaksanaan Workshop Tugas Mahasiswa Baru Program Sarjana dan Diploma Universitas Terbuka Batam
SALUT UT BATAM


Workshop Tugas (WT) merupakan pelatihan yang akan memberikan Bimbingan Akademik bagi mahasiswa baru Universitas Terbuka Kota Batam yang mengalami kesulitan dalam mengerjakan berbagai tugas pembelajaran baik melalui Tutorial Online (Tuton), Tutorial Webinar (Tuweb), dan Tugas Mata Kuliah (TMK).


 Hai kawan-kawan mahasiswa baru Universitas Terbuka Kota Batam Semester 2024/2025

Pada rangkaian Layanan Pendidikan Belajar Jarak Jauh (LPKBJJ), belum selesai nih masih ada 2 pelatihan yang wajib teman-teman ikuti yakni kegiatan Workshop Tugas dan Klinik Ujian bagi mahasiswa baru program Sarjana dan Diploma. Melihat antusiasme dan semangat mahasiswa Universitas Terbuka Kota Batam, kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kami. Kami menyadari, adaptasi pendidikan jarak jauh berbasis online memang membutuhkan pengetahuan, kemandirian, komitmen, pengalaman, serta kecakapan penggunaan aplikasi di internet yang baik. Berikut jadwal dan penjelasannya:

WORKSHOP TUGAS (WT)

Workshop Tugas (WT) merupakan pelatihan yang akan memberikan Bimbingan Akademik bagi mahasiswa baru Universitas Terbuka Kota Batam yang mengalami kesulitan dalam mengerjakan berbagai tugas pembelajaran baik melalui Tutorial Online (Tuton), Tutorial Webinar (Tuweb), dan Tugas Mata Kuliah (TMK). Bimbingan Akademik tersebut merupakan Workshop Tugas (Assignment Workshop) yang bertujuan memberikan penjelasan mendetail bagi mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam mengerjakan berbagai tugas akademik seperti tugas tutorial, TMK, praktik/praktikum, TAP, dan tugas pembelajaran lainnya, sehingga memiliki strategi dalam mengerjakan tugas dengan baik.


Jadwal Workshop Tugas:

Hari/Tanggal : Sabtu, 19 Oktober 2024

Pukul : 07.30 s/d 12.00 WIB

Lokasi : Hotel AP Premier - Sei Jodoh - Batam


Demikian, Atas Perhatiannya Terimakasih

0 Komentar